Wanayasa – Kamis, 29/11/2018, Bersamaan dengan Upacara Peringatan HUT Korpri ke- 47 Tahun 2018 di Halaman Kantor Kecamatan Wanayasa, sekaligus acara perpisahan Purna Bakti Bapak Riyanto (Staf Kantor Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara).

Riyanto, dalam penyampaian kesan dan pesannya diantaranya menyampaikan permohonan maafnya beserta keluarga, karena selama bertugas di Kantor Kecamatan Wanayasa selama ini mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu di Kantor Kecamatan Wanayasa ini, dan juga terima kasih banyak kepada semua pihak baik dari pimpinan, pegawai bahkan dari kawan-kawan honorer sekalipun yang telah banyak membantu kami selama bertugas di sini. Meskipun fisik kita berpisah namun kami berharap semoga silaturrahmi tetap terbina.

Terima Kasih Bapak Riyanto

 

Kami masih di sini saat Bapak berpaling

Kami masih disini ketika Bapak tak lagi kami jumpai

Bapak adalah teladan kami

Bapak sosok yang kami kagumi

Bapak abdi negara sejati

Terima kasih atas bimbingan dan setiap waktu yang Bapak berikan

Kami: akan sangat merasa kehilangan


Selamat jalan

Bakti Bapak menjadi inspirasi kami

Sumardi, mewakili semua pegawai menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada Bapak Riyanto mungkin dalam kita bergaul sehari-hari ada yang menyinggung perasaan bapak baik disengaja atau tidak, semoga silaturrahmi, komunikasi diantara kita tetap terbina. dan atas pengabdian yang telah begitu lama di kantor kecamatan wanayasa ini hingga beliau pensiun, Bapak Riyanto akan tetap kami undang jika ada kegiatan keluarga besar Kantor Kecamatan Wanayasa. [R]

0